Minggu, 18 November 2012

Tabrak Pemotor, Truk Pengangkut Tanah Dibakar Massa - detikNews


 

Cirebon - Gara-gara menabrak pengendara motor, sebuah truk pengangkut tanah dibakar di Desa Cipeujeuh, Kecamatan Lemahabang, Cirebon. Sementara pengendara motor yang berboncengan mengalami luka patah pada dua kakinya.

Truk pengangkut tanah yang masih berpelat nomor profit B 2526 XAU, menabrak motor yang berpelat nomor E 2124 HQ yang dikendarai Muhtar (45) dan anaknya Alvi (12) yang hendak berbelok ke pom bensin.

"Sepertinya truk itu kagok (kikuk), lalu menabrak motor," kata Uus, warga setempat, Minggu (18/11/2012) siang.

Menurut Uus, warga yang berada di sekitar lokasi, beramai-ramai mendatangi truk. Mereka menarik keluar sopir, lalu mendorong truk ke sebuah lapangan yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi.

"Lalu beramai-ramai warga membakar truk," lanjut Uus. Meski sempat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, bagian depan truk ludes terbakar.

Sopir truk bernama Tarsim (49), warga Desa Kranggan, Kecamatan Galur, Kulon Progo, Yogyakarta, saat ini diamankan di Polsek Astanajapura untuk keperluan penyelidikan. Sementara, dua korban, Muhtar dan anaknya, Alvi dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon.

(try/try)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar